Pemanasan untuk permainan – beberapa latihan sebelum Bowling

Published by: 0

Rate this post

Meskipun tidak terlalu fisik permainan, bowling masih memerlukan tubuh Anda untuk bergerak dengan cara yang tidak dianggap normal. Sifat mengayunkan lengan dengan berat bola pada akhir dan gerakan geser saat Anda bergerak menuju gang menempatkan sejumlah besar stres pada otot dan sendi.

Itu adalah praktik yang baik untuk melakukan beberapa latihan pemanasan sebelum bowling. Hal ini akan memastikan bahwa otot-otot Anda cukup menghangat dan sendi longgar cukup untuk kegiatan-kegiatan yang Anda akan melakukan.

Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara untuk memulai bahkan sebelum Anda mengambil bola itu.

-Leher dan kepala. Tuck kepala Anda ke bawah ke arah dada Anda sampai Anda merasa menarik sedikit di belakang leher Anda. Tahan ini selama sekitar 8 hitungan kemudian membalikkan arah, memiringkan kepala Anda kembali. Melakukannya untuk sisi kiri dan sisi kanan leher Anda juga.

Bahu tempat Anda menggunakan tangan kanan di dada, sedikit menekuk di siku, yang harus berpaling dari tubuh Anda. Anda harus dapat merasa menarik di sendi bahu dan mempertahankannya selama delapan hitungan. Melakukan hal yang sama untuk lengan.

Lengan mengambil satu lengan dan meningkatkan itu di atas kepala Anda. Kemudian tikungan itu di siku, sementara lengan lawan Anda memegang itu di tempatnya. Tarik harus dirasakan di otot belakang lengan Anda. Melakukan hal yang sama untuk lengan yang berlawanan dengan delapan hitungan.

Kembali memegang kedua lengan di depan Anda dengan telapak tangan menghadap ke luar, menautkan jari-jari Anda dan membuat tindakan yang mendorong dari tubuh Anda. Anda harus bisa merasakan tarik pada otot-otot di punggung, terutama orang-orang di bawah bahu Anda.

Kaki Tempatkan satu kaki di depan yang lain dan beristirahat kedua tangan di paha. Menerjang ke kaki depan, merasa menarik anak lembu itu kaki lainnya. Jaga punggung lurus ketika melakukan hal ini. Tahan selama delapan hitungan dan kemudian beralih.

Pergelangan kaki berdiri tegak, menempatkan tangan Anda pada pinggul Anda (atau berpegang pada sesuatu untuk keseimbangan) dan meningkatkan satu kaki up, membungkuk di lutut. Titik jari-jari kaki ke lantai, dan kemudian memutar kaki Anda untuk melonggarkan pergelangan kaki. Lakukan ini selama sekitar delapan hitungan searah jarum jam dan kemudian lain delapan dalam arah yang berlawanan. Ulangi untuk kaki lainnya.

Pemanasan memadai rutin akan membantu memastikan bahwa tubuh Anda tidak akan merasa banyak stres dari permainan Anda. Anda akan melihat hasil yang tidak hanya selama permainan, tetapi juga setelah Anda selesai bermain.

 

Rekomendasi Lainnya:

http://fmva.us

http://www.tb888yx.org

http://www.iranizi.com

http://www.louisvuitton-handbags.cc

http://www.gjylzx888.org

http://aldeasocial.org

http://www.varnostvprometu.org

http://uggoutletso.com

http://www.88tmzcom.com

http://ongporpalestina.org

http://www.ammgmgw666.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *